Kenpa aku tidak pernah bosan sholat 5 waktu??

Assalamualaekum
Kwn2 ku skalian ,,,,
posting q hari ini tentang mengafa banyak org yang malas sembahyang padahal *Assholatu ima duddin*
sembahyang itu adalah tiang agama
kalo kita ibaratkan dengan rumah ,,,, bayangin az kalau rumah tanpa tiang ,, gimana ,, hayoo
pasti runtuh n'tentu,x tdk bisa di bangun

dan juga kita semua tahu sembahyang itu adalah kewajiban seluruh umat islam
siapapun dia ,,,
kalian hafal kan
rukun islam itu ada 5
yang pertama ; syahadat , yang kedua SEMBAHYANG , ketiga ; puasa
ke empat ; bayar zakat kelima ; naik haji (bagi yang mampu n'bagi yang mempunya'i ke inginan nsyaallah jg bisa naik haji walau di liat dr ekonominya lemah amiiin)

kembali ke pembahasan kita hari ini
sungguh saya meliat begitu banyak orang yg melalaikan sembahyang malah ada yg sampe meninggalkan nya
*astagrfirullahal azim*
smoga kita tdk termasuk org yg demikian ,, amiiiin ,,

Begini teman2 bukan nya saya sok nasehatin / apa
saya cuma mau berbagi tips2 bagaimana agar tdk bosen sholat,

* saya perhatikan teman2 yang biasa tdk sholt itu
hmm mereka tdk ada rasa apa2
sholt seprti angin lalu
mksd,nya begini
sholt /tidak sholat prasaan mereka biasa2 saja,
knp demikian ; ?????????
Itu karna mereka sudah terbiasa tdk sholt.

Maka dari itu org tua di suruh kalau dia punya anak umur 13 tahun kalau tdk sholt di pukuL az biar dia jera

begini teman2 saya mau berbagi pengalaman n'bercerita sdikit tentang saya

alhamduLiLLah saya lahir di Indonesia (Amuntai Kalimantan selatan)
dan saya lahir d keluarga yg ayah+bunda saya adlah org islam
se'andainya saya lahir di *korea , jepang dLL* bisa jd saya bukan org islam.
NauzubiLLah

alhamduLiLLah lg ayah saya se'org yg patuh pd agama
dan alhamduLiLLah Lg rumah saya dekat mesjid
hehe kbanyakan alhamdulillahnya ya
saya sangat bersyukur terlahir d kluarga ini
karna rmh saya dekat mesjid
dr sejak kecil saya sudah sering kemesjid
Alhamdulillah karna saya sering kemesjid + sholt berjama'ah
karna sudah jd kebiasaan , jadi sembahyang sudah tertanam di hati saya
yang namanya sudah masuk ke hati , kalau tidak di laksanakan pasti
hati merasa , prasaan yang tdk enak , bahkan kalau telat sembhyg pun sudah terasa di hati ,, sedih rasa,x

kesimpulannya sholt itu memang harus di biasakan dari kecil hingga besar
kalau tdk begitu ada kemungkinan dia ktika sibuk urusan dunia diapun lupa akan sholt,,
tapi kalau sudah dari kecil
maka ketika dia dlm ksibukan hatinya pun bergetar se'olah2 ,meminta dia untuk menghentikan aktivitasnya dan kembali ke hadapan allah yg maha kuasa,,untuk sembahyang

pengalaman saya kenapa saya tdk pernah bosan sembhyg
itu karna saya menjadikan sembhyg itu sebagai HOBi saya
dan yg namanya HOBi kalu tdk terlaksanakan maka hatipun sedih
contohnya jika anda seorg yg HOBi bola
anda rela nonton bola dgn bayar tiket yg mahal
anda rela nunggu bola yg flm nya baru tayang skitar jam 2 malam
mahsyaallah

Coba bayangkan misalkan malam ini TiM bola yg anda dukung dan yg ada idola2 kan bakal tampil skitar jam 2,malam
pasti anda rela nunggu *bergadang*
tp ketika jam 1 malam dlm ke'adaan mata yg mngantuk akhirnya anda ketiduran
dan bangun skitar jam 8 pagi
coba bayangkan gimana prasaan kecewa anda krna tdk sempat nonton tim kesayangan anda
sakit hati kan rasa,nya hehe * kaya cerita di putusin pacar az yah pake sakit hati segala*

tapi emang begitu kalau org yg selalu nntn bola tp tdk sempat nntn tim ksayangannya bermain

Luar biasa , , , , , kan

tapi yaaaa itu lah HOBI

jadi kalau saja kita semua menjadikan sholt itu HOBi
aku yakin semua masjid2 +mushalla akan penuh
krna banyaknya yg datang untuk Sembahyang

sholat itu kewajiban , yang nama,nya kewajiban itu memang berat kalau di laksanakan
tapi yaa itu tadi , kalau kita jadi kan HOBi tidak ada alasan berat malah kita senang+dengan ikhlas menjalankannya

teman2 qu skalian
mari dari sekarang kita jadikan sholat itu sebagai HOBi kita
okee , , , , , ,