ini sambungan posting saya yg di atas

Ting * * * akhirnya otak saya jalan
kesimpulan dari fikiran saya
manusia ini ada yg suka nge'Like
ada juga yg males + pelit + engken nge'Like (hanya stts2 tertentu yg dia Like seperti cewe cantik , cowo ganteng / stts yg bagus kata2,nya)
nah dari kesimpulan itulah saya berfikir bagai mana saya mendapatkan teman yg suka nge'Like stts

ting ** ide cemerlang timbuL Lagi
target pertama saya adalah halamaN2 seperti =Facebook mania= *jempol mania* * dan lain lain
intinya Kumpulan kumpulan ribuan org yg ada di halaman itu yg menjadi target saya (cari halaman yg sudah di like puluhan hingga jutaan penggunan fb)
jgn yg baru ribuan itu ga cukup...bro

kenapa target saya ke'situ ???
Karna coba anda lihat stiap kali admin halaman itu membuat stts pasti banyak yg nge'Like stts nya
jd saya fikir di situ trdapat org2 yg suka like

*naahh inilah awal perjuangan saya.
Saya cari halaman2 di pencarian tulis aza "ADD TEMAN"
nanti akan muncul halaman macam2 halaman seperti
*Di ADD Banyak teman* dLL
liat dulu udah banyak ga yg ngelike halaman itu
cari yang banyak anggotanya
kemudian saya buka halaman itu saya klik suka
trus Saya ikut juga nge'Like stts halaman itu
nahh setelah saya like
saya buka org2 yg ngelike halaman itu kemudian saya tambah kan teman-teman yg ngelike itu
pertama pada hari itu saya tambahkan 10 teman
saya liat stts saya belum ada prubahan
saya coba 20 org
waaww sudah mulai terlihat stts saya mulai banyak yg nge'Like
walau yg saya tulis di stts cuma tanda tanya seperti ini : ( ? ) saja

2 hari berlalu
saking semangat-semangatnya nge'add sampai2 fb saya di bLokir (tapi ga terlau parah juga blokirnya) cuma ga bisa add teman selama 3-sampai-4 hari
setelah 3 hari berlalu ternyata dlm sehari itu cuma boleh nge'add sampe 50 org
jadi 50 org sehari yg saya add
sampe sminggu
subhanaallaaaaaaaaahh
stts saya di like hingga 90 org

alhamduLiLLah dlm hati saya berfikir usaha saya slama ini ga sia-sia
ada hasil kepuasan tersendiri dari diri saya ketika nulis stts banyak yg nge'Like
teman-teman saya pun terkagum2 (tp saya ga sombong lohh,, biasa saja)
itulah pengalaman saya

oleh karna itu tulisan ini saya kasih judul 7 hari perjuanganﺳﺒﻌﺔ ﺍﻳﺎﻡ ﺍﻟﻨﻀﺎﻝ
hehe
saya dulu itu add teman setiap malam
hingga sampai jam 1 malam
itulah perjuangan
tapi hasilnya juga saya rasakan sampai sekarang
tapi bgeini teman2 yg nge'Like stts kita itu kadang dia jg mnta di like nah kalau kita ga bls like
maka yg nge'Like stts kitapun akan berkurang
makanya stts saya sa'at ini cuma sampe 70 org az lg yg ngelike bisa jg cuma 40
krna saya udah jarang nge'like stts org hehe

crita di atas td perjuangan saya cuma 1 minggu
jika anda mau lebih lg silahkan 1 bulan
mungkin hasilnya jauh lebih hebat dr saya

*saran saya
kalau mau banyak di like
dr pengalaman biasanya saya nulis stts pada jam2 tertentu
dmn pada sa'at itu banyak teman yg online
sperti habis sholt *isya
trus habis sholt *subuh
trus skitar jam 2 siang

smoga tulisan saya ini bermanfa'at
*trimakasih sudah membaca