‎ ‎ﺳﺒﻌﺔ ﺍﻳﺎﻡ ﺍﻟﻨﻀﺎﻝ ‏‎ (tujuh hari perjuangan agar status facebook di like banyak orang)

Assalamualaekum

Haaii teman2 sekalian
kali ini saya mau nulis ttng bagai mana agar stts fb bnyak yg nge'Like (suka)

sebenarnya saya awalnya males bagi2 info ini
soalnya ini adalah MUTLAK hasil penemuan saya sendiri

tapi ya saya fikir-fikir lg
ga papa lah sedikit berbagi tentang iLmu yg di dapat semoga berkah amiiin

begini teman-teman
saya memang dari dulu suka internetan dulu saya tergila2 juga ma www.friendster.com (FS) pd tahun 2009 alhamduLiLLah sampe skarang fs saya msh baik cuma tampilan,nya sudah jadi aneh cari saya AHLAL KAMAL pasti muncul **
setelah fs itu mulai sepii
karna ada penemuan baru yakni Www.facebook.com
akhirnya saya pun ikut juga buat fb pd awal2 tahun 2010.

Dulu stts fb saya hampir ga ada yg nge'Like
dr pada malu
saya buat fb sendiri sampai 4 fb saya buat
jd ketika saya buat stts di salah satu fb saya.
Lalu saya loguot dan buka fb saya yg lain kemudian saya like stts saya sendiri dengan fb saya yg lain hehe
jadi kan yg penting stts saya ada yg nge'like walaupun saya sendiri yg ngelike hehe

hari demi hari
saya bosan juga kalau begitu terus,, cape deeh...

Trus setelah mrasa bosan dgn cara itu
saya coba cara yg lain
dgn cara like stiap stts orang2 yg muncul di branda saya
alhamduLiLLah akhirnya LUMAYAN juga stts saya di Like juga oleh org2 yg stts,nya saya like
tp itu msh tidak seberapa
saya coba lagi buka profile org yg hampir tdk pernah like stts saya
stelah terbuka profilenya saya like smua stts fb nya sampai ke yg paling lama
alhamduLiLLah dia bls juga like stts saya sampe yg paling lama.

Cara yg saya jelaskan di atas td lumayan juga efektif hasilnya
dgn cara di atas paling ga fb saya di like sampe 30 org
alhamduLiLLah yaa hehe
tp 30 itu tdk berlangsung lama nanti berkurang kalau kita tdk ngelike sttsnya juga

pada tgL 25-mei-2011 saya dari Amuntai (KaL-seL) , pergi ke grogot (KaL-TiM)
kebetulan hari itu Libur
soalnya sudah habis UAN
alhamduLiLLah saya lulus UAN
jd karna hari Libur dari pada di rumah , saya suntuk ga ada kerja'an lebih baik pergi k'grogot * refresing gitu loh hehe
oo ia di grogot ini ada kaka saya jadi saya tnggal d rmh kaka

naah di grogot inilah otak tenang dan akhirnya saya dapat ide bagaimana supaya stts saya bnyak yg nge'Like

pada suatu malam sa'at org tiduran
saya msh belum memejamkan mata

jjur ya :
saya ini kalo ga ada kerja'an pasti fb an
istilahnya ujaar org amuntai toe
*amun sahari kada mambuka fb , bisa garing*
hehe
di malam yg sunyi itu mata saya terus memandangi layar hp yg berwarna biru yg bertuliskan FACEBOOK profile beranda kotakmasuk teman
saya berfikir kenapa stts teman2 banyak skali yg ngelike
akhirnya saya sadar
manusia ini beda-beda sifatnya
ada yg suka ini
ada yg suka itu
ada yg baik
ada yg pelit
dan lain lain


* bersambung
baca entri saya yg di bawah